Friday, June 10, 2011

the girl named Myrna

Hahaha apa sih judulnya frontal banget?
Kalo kamu baca blog ini maaf ya Myr aku jadiin kamu judulnya.
Hari ini aku berasa Myrna peduliiii banget sama aku. ato emang akunya yang nggak pernah sadar ya? Tadi pagi dia ngasih tau aku kalo dia menemukan nilai matematikaku nggak ada di daftar nilai (what the hell???).
Aku langsung go stright to my beloved school. disana orang yang pertama kali kutemui adalah Myrna. Dia menjalaskan kenapa nilaiku bisa nggak ada. Ternyata salah satu kertas ulanganku ketlingsut dan baru ketemu PAGI INI (itu guru emang udah nggak bisa diharepin lagi!)

Setelah semuanya kelar, dan aku ke JEC nemenin Mella cari Mp4, Myrna SMS aku, dia bilang dia curhat sama Bu Rin (salah satu guru BK di sekolahku) tentang AKU. Wow, sampe situ aku masih merasa hellow, Myrna kenapa yaaa?

Dan yang bikin aku terpekik adalah ketika dia bilang "Oke Ratih syg :)" ke aku. Walo lewat sms tapi tetep waeee

Dulu tuh pertama aku kenal Myrna dari organisasi Putra Altar di Gereja. Dan baru ketemu lagi setelah kami satu kelas di kelas X-1. Disitu Myrna lebih akrab sama cowok - cowok dan dia sangat aktif di organisasi atau event - event sekolah. Aku jadi nggak begitu tau tentang dia.

Hmmm, masih wondering nih, Myrna kenapa ya??

No comments:

Post a Comment