Saturday, July 10, 2010

seandainya...kalau...if...

penyesalan selalu datang terlambat
Itulah yang selalu dikatakan orang, dan aku mengalaminya saat kamu pergi, boy. Menyesal rasanya menyia - nyiakan waktuku buat kamu. Menyesal rasanya menyakiti sahabatku sendiri cuma buat kamu yang akhirnya menyakitiku juga.

Coba kalo nggak ada masa kita bareng dulu, nggak ada masa kita makan bareng hujan - hujan, ke gerja bareng, SMS-an, ngobrol, pasti semua nggak akan kayak gini jadinya. Aku nggak akan denger sahabatku mengucap nama binatang itu buat aku dan akhirnya aku nggak nyaman sama dia.

Kadang aku malu, boy. Aku sedih juga marah sama kamu, kenapa kamu harus pergi disaat kayak gini? Saat aku pengen banget kamu jadi kado spesial ku, disaat aku udah lepas dari semua ikatanku buat menjangkaumu.

Aku sadar, ini bukan sepenuhnya salahmu. Aku juga sadar kalau aku lebih milih sahabatku, Tuhan pasti nggak akan milih plan yang kayak gini..

At least, aku titip salam buat gadis yang selama ini dihatimu, jangan dimainin ya, boy. Karena banyak banget yang dikorbanin buat menjaganya tetap dihatimu... 

No comments:

Post a Comment