Wednesday, July 21, 2010

ulang tahunku :) part 1

Hari ulang tahunku diwarnai dengan pulang malem. hehehe
Kemarin Selasa, aku cari dress sama sobatku, Picha. Aku menuruti apa kata orang, "kalo sweetseventeen harus pake dress." Well, jadilah aku panas - panas jam 3 pergi cari dress. Pertamanya, kami ke Seven Soul, nggak sampe 15 menit kami keluar lagi. ada dress lucu yang harus di-bolero-in tapi harganyaa over budget. hahah
Trus, kami memutuskan buat ke Amplaz. Di Amplaz kami ngubek - ngubek amplaz, dari bawah sampe atas, dari ujung ke ujung, dari satu etalase ke etalase lain, tapi nggak ada yang cocok. Ada satu dress yang lucu, tapi begitu ku pake malah kayak ibu hamil. wakakaka
Jam Lima-an kami istirahat buat makan di Texas Chicken, ngobrol sambil mikir dimana tempat yang oke buat cari dress. Ada dua pilihan waktu itu, Princess sama Malioboro. Tapi kalo dipikir - pikir jauh banget. "Eh, gimana kalo kita cari di Outlet Biru?" tiba - tiba aku inget dress yang ditunjukin Ika, sahabatku waktu kami disana.
Kami ke Outlet Biru, deket Selokan Mataram, lewat jalan penuh butik gitu. Sempet tergoda pengen berenti trus masuk, tapi ditahan dulu deh ke OB dulu ajaa.
Akhirnya dress impianku berhasil di-mix and match-kan setelaah beberapa kali bolak - balik masuk fitting room. Babydoll yang atasnya dikasih bolero karena aku nggak pede make yang nggak ada lengannya gitu. Lagian Bapak pasti juga marah - marah ntar. Harganya murah, lumayan lah, Rp 170.000,00. OB emang top deeh! Kami keluar dengan muka capek plus lelah tapi puas gitu deeeh.

No comments:

Post a Comment