Saturday, August 21, 2010

api tuh justru nggak boleh dilawan pake api

hey sahabat, aku mau bilang something, sebenernya aku udah bilang ini berkali - kali, lewat mulut,tindakan, notes facebook, sampe statusku. sekarang aku mau bilang lewat sini aja. siapa tau kamu mampir dan baca blogku ini.


kenapa ya, mungkin ini juga salahku, sejak aku 'ngerebut' dia dari kamu itu kamu makin jago aja masuk - masuk hubungan orang. I'm sorry to say tha words. tapi mbok udah to eeh, masih banyak banget cowok single yang oke diluar sana.


yaya, aku tau sekarang kamu pasti bilang, "aku kan nggak ngapa - ngapain." tapi cerita - ceritamu selama ini udah jadi saksi yang ngomong lewat mulut tersangkanya sendiri.


gimana? kamu mau buktiin ke mbaknya kalo cowonya gampang digodain? silakan, tapi bagaimanapun tetep kamu ntar yang salah di mata semua orang. jangan main api. pleasee


nggak semua orang berpikiran kalo diselingkuhin selingkuh lagi aja balik. realitanya nggak segampang itu. api nggak bisa dipadamkan pake api. bisanya pake air, pake sifat yang lembut.


yupp, ini udah yang terakhir aku mau bilang sama kamu, abis ini terserah. jangan protes kalo kamu curhat terus nggak tak dengerin. karena aku nggak suka. kalo dia free terserah  deh kamu mau ngapain dia. kamu mau curhat sak modare sama aku juga bakalan tak dengerin. .


thanks. aku cuma pengen yang terbaik buat kamu...

No comments:

Post a Comment