Friday, December 17, 2010

janji - janji yang moga - moga nggak tinggal janji di tahun depan

Sekarang ini, setengah dua hari sabtu, aku masih belum tau keadaan rapotku gimana, tapi aku yakin 1000% bakalan kebakaran. Ya udahlah, aku udah nggak bisa ngapa - ngapain juga. Tapi yang aku tahu Tuhan masih ngasih aku kesempatan buat memperbaiki nilaiku di semester depan. Semoga bisa deh, amiin :)

Jujur, semster ini niat buat sekolah turun banget, mungkin kalo semangat bisa diukur skala 1-10, aku di angka 3. aku sering nelat les, ngobrol sendiri di kelas. Nggak tau kenapa, dan jangan coba - coba kalian mempersalahkan sebuah nama yang ada di postingan sebelum ini. Ini bukan salah dia, it's totally my fault. Jadi jangan sekali2 memandangnya dengan tatapan marah, ato aku bakalan marah sama kalian.

Bapak, Ibu, maafin aku ya, aku menyia - nyiakan apa yang udah kalian kasih semester ini. Ini bukan karena pacaran hlo Mom, Dad. Ini mungkin karena syndrom kelas 2 yang bikin hampir 80% anak sekolah yang duduk di grade ini 'ganas'. Aku terima kok dimarain, karena aku mau buktiin ke kalian kalo semester depan aku bakal lebih baik, aku nggak mau bikin kalian kecewa semester depan, nggak bakal bikin malu lagi di penerimaan rapot. Aku sayang kalian :)

Aku janji nggak akan telat2 dateng les lagi, aku nggak bakalan maen kalo nggak dibolehin, aku nggak akan bikin alasan palsu lagi kalo pulang telat. Aku emang cuma bisa kasih janji ini, pembuktiannya di rapot semester depan ya Mom, Dad?

No comments:

Post a Comment