Monday, December 6, 2010

this day, a week ago

"Hey, kita semingguan hloo." itu yang aku bilang padanya malam ini saat ia menemaniku menunggu orangtuaku di rumah. Seperti cowok kebanyakan, dia don't care dengan itu dan malah bilang, "tadi aku liat jam setengah satu, trus aaah, tidur waeee."
"Tapi kalo hari itu kamu tidur nggak akan ada kita disini."
"Nggak, ada kamu, tapi nggak ada aku."
"Iyaaa, nggak akan ada kita tanpa aku."

bingung ya? hahaha, wajar! intinya, aku punya pacaaaar!!! :) hahaha....
seminggu yang lalu, tepat jam 12.39, di Mr Burger JL Sudirman, si dia, named, Wuriyana Yanuarta alias Wurex Yanuar, asked me to be his girlfriend. Man, that was my first experience! salting dan ketawa2 nggak jelasku keluar lagi. tapi dia nyuruh aku mandangin mukanya dia dan jawab pertanyaannya ("kamu mau nggak punya pacar kayak gini?"). dan aku jawab "Iya." eeh, dia nggak puas dan memaksa dengan halus sampe aku bilang, "Iya aku mau jadi pacarmu." waaah, dunia runtuh seketika (hloh?) hahaha
Baru seminggu, aku udah ngerasa di-protect, dimanjain, disayang, dan merasa nggak khawatir sama tampangku kalo sama dia. He treat me well I think :)
Thanks God, udah ngasih aku orang kayak dia seminggu ini. Makasih juga udah melindungiku, mencintaiku lewat dia. Aku pengen ngebales semua itu Tuhan, kasih aku waktu pleasee...

akusayangwurexyanuar

No comments:

Post a Comment