Tuesday, May 25, 2010

titik balik dari semuanya

hari ini semuanya berbalik.
tadi pagi aku dan sahabatku mengira kemarin adalah hari terakhir aku jomblo
tapi ternyata tidak
pemuda itu hanya mengajakku bicara random tentang kehidupannya selama ini.
tapi tak apa
toh aku juga tidak mengharapkannya 
karena lebih baik begini
aku tidak perlu menyakiti hati siapapun
kemarin malam aku menerima telepon dari HTS-anku
aku mengira akan baik - baik saja hubungan kami
tapi ternyata tidak
hari ini mungkin adalah hari terakhir kami berkirim SMS
walau kami berjanji untuk tetap in touch
huhh...
aku lelah
inginku melepas semua
tapi ini justru awal dari semua
akan masih banyak lagi kisah yang menungguku
untuk menuntunku ke ujung jalan hidupku yang masih menjadi misteri
Tuhan, aku berdoa pada-Mu semoga semua ini bermanfaat bagi orang2 yang aku cintai
seperti sengsara, wafat dan kebangkitan-Mu
aku sayang Kau,  Tuhan...

No comments:

Post a Comment