Saturday, May 22, 2010

lagi tertimpuk 'batu besar'

huuuf, udah nggak setransparan dulu
dulu semuanya diceritain, kalo sebel, marah, pengen teriak, seneng, fallin love semuanyaa
tapi sekarang nggak bisa
bakalan ada yang tersakiti kalo tetep transparan
aku emang bukan sahabat yang baik
kenapa aku bisa kayak gini?
kenapa aku bukan orang lain?
orang lain yang nggak akan tau apaapa
siaaaal, kenapa aku bisa begini cepat leleh?
nggak boleh nggak boleh!!!
tapi kalo dipikir - pikir lagi apa bener dia suka aku?
ato emang dia emang baik sama semua orang?
harusnya aku nggak boleh ge-er sama argumentasiku sendiri dong
toh dia belom menampakkan tanda apapun
apa? dia baik mau belas semua sms ku?
yaampun, kalo tolok ukurnya itu si freak itu juga termasuk suka aku dong?
trus dia mau dateng ke acara yang ku suruh?
yaampun, semua orang juga dateng kaleee
cuma beberapa hal keciiiil banget.
dan itu bisa bikin sobatku sakit?
oh noooo, orang laen boleh deh sakit
asal jangan sahabatku
jangan orang yang paling bisa ngertiin akuu
dia masih terlalu polooos
pleasee

No comments:

Post a Comment