Saturday, May 29, 2010

uripku mambuuu

baru sekaraang kerasa aku. aku bukan orang yang pandai memanage diri. jadi kalo kalian ketemu aku dengan sikapku yang dewasa itu bukan aku yang sebenernya. aku yang sebenernya, yang cengeng, ngamukan, cuek, misuhan, dll, ada ketika aku udah sampai di sini. di  ruangan pribadiku. disini aku bisa nangis, bisa ngamuk, bisa misuh, tapi tetep wae aku nggak bisa mengungkapkan isi hati. terlalu besar buat dikeluarin sampe aku takut kalo aku maksa semuanya bakalan tambah rusak.
aku tau sahabatku mencoba jujur sama aku, tapi dia terlalu baik buat bentak aku dan bilang, "aku mau kamu jauh2 dari dia!" akhirnya dia milih curhat sama orang lain. aku? ntar dulu deh, kalo curhatan gga penting baru ku kasih ke kamu. haaah, mambuuu, padahal dulu semuaanya dia cerita sama aku. dari yang nggak penting sampe nusuk2. aku diem aja tuh nggak nyindir2. paleng menghela nafas
trus kenapa waktu aku nyakitin aku disindiiiir terus? aku berusaha biasa aja, dan inilah untungnya punya muka lucu nnggak bisa marah. nggak ada yang tau apa 'isi' ku sebenarnya. mambu tau nggak?
trus kenapa waktu aku suka sama cowo ada aja yang bikin aku sebel. aku capeeek

No comments:

Post a Comment