Wednesday, September 15, 2010

abandoned

aku tahu, this is stupid to feel sorry bout that. but, that is what I pray for a long time. aku pengen mereka berubah, dengan atau tanpa aku. para badboy itu...

sekarang aku menemukan mereka ada di tangan yang lain, aku sedih, aku terluka tapi sekaligus senang. nggak kebayang kan rasanya? mereka udah menemukan pujaan hatinya masing - masing. at the first, aku pasti bakalan tersenyum, tapi begitu sang surya di gantikan oleh dewi malam, aku bakalan merasa berat..

aku pribadi, sebagai mantan, dan sebagai cewek normal, aku selalu nggak rela mantanku punya pacar lagi. mungkin karena selama ini aku yang diputusin yaaa. fiuhh, malang memang, tapi sebagian sifatku berubah karena itu. aku jadi lebih sering introspeksi diri ketimbang cewek lain.

yaah, sudahlah, semoga kalian bahagia, se...apa yaa? aku nggak berharap kalian hancur dan balik ke kebiasaan awal kalian. makasih ya udah pernah mengisi sebagian dari hidupku. makasih juga karena pernah jadi the first one tha kissed my lips, yang pertama yang mengakuiku pacarnya, dll

No comments:

Post a Comment