Monday, September 13, 2010

menghadap komputer dan curahkan pikiranmu disana

honestly, aku kangen banget bisa nulis cerita kayak dulu. I really really miss moments that I fall in love with someone and write my dream on my computer or many pieces of paper.


tapi sekarang entah nggak bisa, atau apa ya aku jadi males banget nulis. kayaknya ada beberapa indikatornya:

  • aku udah jaraaang banget suka sama orang dan aku memendamnya aja. beda sama sekarang, sekarang aku menyadari bahwa sesulit apapun mau dia nantinya jauh ato malah tambah deket, aku pengen mengungkapkannya. percuma kabar aku suka dia udah nyebar tapi dia nggak tau kepastiannya. dulu aku lebih suka menyimpannya, menjadikannya sebuah cerita yang depan - depannya manis, tapi bagian belakang hancur gara - gara nggak pake kerangka asal nulis aja.
  • aku terlalu sering buka internet. aku terlalu menikmati perkembangan jaman kalik yaa? sampe rumah aku lebih milih buka facebook daripada istirahat. gara - gara internet juga aku jadi males baca, buku pelajaran sampe novel. sadar nggak sadar aku selalu lebih suka cari di google daripada baca buku. sekali klik ketemu, dan akan marah - marah kalo nggak menemukannya di google. akhirnya stuck. hahaha
aku pengeen banget bisa ngadep komputer lama - lama, buka microsoft words dan menemukan diriku asik dengan dunia baru yang ku bangun sendiri. Tapi sekarang nothing, selain indikator - indikator diatas, aku juga udah nggak pernah dapet ide buat nulis lagi. hhuhuhuhuuu

No comments:

Post a Comment