Thursday, July 12, 2012

to day, 12th July 2012

Hai blog sayang :*

Aku baru saja membaca sebuah artikel di yahoo yang berkata kalau menulis 15 menit hal - hal yang menyenangkan bisa membantu menurunkan berat badan. Katanya dampaknya sih baru bisa terlihat setelah 4 bulan. lamanyoo. but lets prove it.

Apa dulu ya? Oh iyaaa,  bisnis baruku, Oriflame sudah dapat dua pelanggan, satu tetangga namanya Mbak Uzun dan satu lagi sahabatku, Mella. Mella memborong dengan harga seratus sekian. Aku senang sekali di awal begini sudah mendapat banyak order, yah walaupun belum mencapai minimal order, tapi cukup menambah niatku untuk terus berbisnis. Hmm, sepertinya Tuhan mempermudahku untuk berbisnis dengan memasukkanku ke Sanata Dharma. Teman - temanku besok pastilah kaya - kaya. Semangaaat!

Blog, besok PTTA nih. Kemarin setengah mati aku jalan - jalan cari baju kodok, sekalinya dapet modelnya panjang atau malah sangat pendek. Akhirnya aku tidak jadi membeli baju apapun. Aku malah minum ronde hangat di maliboro sama Mella. Di jalan pulang aku mendadak ingat kalau hasrat-ingin-tatto ku belum tercapai. Aku berhenti di sebuah lapak tatto, Masnya pentatto sangat ramah, kami ngobrol - ngobrol dan ternyata dia bertempat tinggal di dekat kali code. Heh, kenapa jadi membicarakan Masnya? Tattoku bentuknya kupu - kupu lumayan besar di dekat lipatan siku. Sangat lucu dan rasanya aku tidak ingin dia 'terbang'. hihihi.

Ngomong - ngomong tentang baju, akhirnya aku menemukan ide untuk memakai tanktop yang bagian bawahnya ada semacam tutu warna coklat dengan pasangannya sebuah outer dari bahan yang menerawang. Lalu untuk bawahannya aku memilih legging yang harusnya panjang tapi udah congklang, tapi lucu. Urusan make up sudah aku serahkan pada Novi, sahabatku. Walaupun agak sedikit alay kalau dipakai ke sekolah, tapi aku juga mengakui kalau sebenarnya make up nya novi itu lumayan. so, clothes done, make up done, tinggal baloon untuk menegaskan bahwa aku ini 'anak kecil' peran yang akan aku mainkan di PTTA itu. semoga saja dapat yaaa :)

Satu lagi, memang ulang tahunku belom terjadi, tapi tadi malam Mella memberiku kado. Isinya sebuah tempat minum yang bisa mengempis bergambar angry bird (sahabatku Picha pasti iri) dan sebuah gantungan kunci yang berbentuk lebah warnanya kuning. Thanks Mella :***

Sudah jam 3, aku mau memandikan mio mio sayang walau matahari masih bertahta diatas sana. Daripada dimarahi Babeh?? hehehe


No comments:

Post a Comment