Tuesday, April 27, 2010

Pengalamanku Nabrak Mobil 200juta

Siang itu, aku pulang dulu sebelum ELTI, ceritanya mau ngambil buku gitu deh di rumah. Dasarnya aku emang pelupa, buku ELTI lupa ku bawa. Akhirnya aku pulang deh ke rumah. Berangkat ke ELTI naik motor mumpung boleh. hehehe
Feelingku udah nggak enak gitu sama cuacanya. Panas banget dan mataharinya tuh  langsung nyorot ke mukaku. Nyebelinnya lagi, kaca helmku tuh bening, bukannya gelap atau kaca film biasanya. Aku udah sejak awal nggak bisa fokus ke jalanan. huwaah, berapa kali yya aku mergokin diriku bengong padahal udah lampu merah? hahaha
Terjadilah kejadiaan naas (ceilaah) tersebut, waktu aku belok mau ke Jalan Yos Sudarso, lagi - lagi mataharinya nyorot ke mukaku. Silau meeen!! Aku sadar kalo ada motor disebelahku, tapi begoknyaaa, aku nggak sadar ada mobil berhenti di depan sekolahku. Sadar - sadar aku udah ng-rem mendadak dan udah nyungsep di sebelah mobil biru nan mulus itu. Aaaww, belom ilang kagetku, dari bangku sopir tuh ada bapak - bapak keluar. Waduh, gawat banget. Bapak - bapaknya itu, sopirnya, langsung nahan aku buat pergi.
Diceramahin dulu lah aku, yaiyalah, bodinya kegores gituu ditambah lagi kaca lampu sen-nya pecah. Oh mai gatt....
Hampir dibawa ke kantor polisi tuh aku. Oke yya kalo aku punya SIM, lha itu posisinya belom punya jeee. Bapaknya terus ngoceh tentang mahalnya perbaikan itu mobil, lebih dari 200ribulah, dll. Aku nggak begitu merhatiin hla udah telat jeee, pak, saya mau tau tentang harganya saya juga nggak punya uang. Dengan menyisakan uang  10ribu di dompet, aku ngeluarin semua uangku. Bujuk - membujuk dengan bapaknya. Wuihh, sumpah, kalo dipikir - pikir lagi mukanya bapaknya tuh kayaknya happy banget berhasil ngehakimi aku di depan sekolahku sendiri!!! Malu bangettt...
Tetereeett, ternyata itu mobil punya kakak kelasku, namanya Mbak Dewi (bukan nama sebenarnya). Tapi itu bukan mobil pribadi, melainkan mobil dinas yang diganti plat nomernya jadi item. wekeekekek, emang boleh pho kayak gituuu? Mana sopirnya tuh sempat nuduh kalo plat nomerku palasu, emang punya dia egag apaaa??? Sumpah, kalo nggak lagi kalut aku juga bisa nyemprot bapaknya itu. huuuhhh....
Mbak Dewi keluar sekolah di saat terakhir. Dia juga nggak bisa ngasih keputusan apa - apa wong itu juga bukan mobilnya. Cuman karena Mbak Dewi orangnya kalem, jadi dia cuma bilang, "Ya udah dek, jangan nangis yaa." sambil megang tanganku. Weeh, emang aku udah kayak orang mau nangis yaa?
At least, Mbak Dewi sama sopirnya pulang dengan membawa uang 230ribu ku. Huwaaah, itu uang SPP sekaligus uang jajanku, dana DBL etc. Musanah semuaaa....
Nyesel, aku nangis di ELTI, dan masuk kelas dengan tampang rocker kusut kayak belom mandi gitu. Padahal aku udah wangi lohh!! hehehe.Aku cerita juga sama temen2 sekelas ELTI ku yang cewek semua itu, juga sama sobatku. Aku marah sama diriku sendiri. Teeh, teeh, jadi anak kok bisanya nyelakain martabat orang tua doang. hadeeeh
Pulang sampe rumah aku nggak berani bilang apa - apa. Takuut. Aku baru bisa cerita sama Mami hari ini, itu aja bermula dari SMS gitu deeeh...
Hhuw, Tuhaan, aku sadar kalo uang tuh berarti banget sekarang. Tuhan mau aku ngerti itu kan?? Aku juga mau bikin janji satu hal, besok kalo aku udah gede, aku udah sukses, aku punya mobil sendiri, dan sampe mobilku ditabrak orang, aku janji aku nggak akan marah2 sama orang itu di TKP, dimanalah, yang penting jangan di TKP, maluuu bangettt. 

rateehsadardiri

No comments:

Post a Comment