Tuesday, August 16, 2011

ngapain?

bulan agustus, aku jadi inget Mr. Freak. dua taun lalu aku masih jadi nih sama dia. masih maksa - maksa dia dateng ke rapat cuma buat ngeliat mukanya doang karena dihadapan temen - temen kamu cuma "temen" miris yaa? hahaha, sudah berlalu.

curi - curi waktu buat mbojo sementara temen - temen panitia lainnya sedang memersiapkan panggung di lapangan xox. hahaha dan malemnya pulang bareng karena aku nggak berani pulang sendiri. hey, it such a good moment if he isn't a jerk.

tapi ternyata dia brengsek, a*u, sialan. itulah yang bikin aku nggak pernah terima dia buat balik lagi walo udah berapa kali ya dia minta? abisnyaa, sekarang misalnya dia minta, masak seminggu lagi udah jadian sama cewek laen? freak kan?

sebulan doang usianya. setelah pembubaran panitia kami juga bubaran. aku jadi nggak nyaman deket - deket dia karena mulutnya nggak pernah bisa di rem. lagian aku selalu jadi perokok pasif di deket dia. oke emang rasanya lebih manis, tapi paru - paru tersiksa woooyy

hmmm, ngomong - ngomong kenapa tiba - tiba aku jadi bikin post ini ya??

No comments:

Post a Comment