Thursday, February 11, 2010

sepandai - pandainya tupai melompat

Sepandai - pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Hahaha, perkataan seseorang itu mengenaiku sekarang. Kena deeeh!!!
Jadi gini ceritanya, kan di FBR (Festival Band Rohani#3 punya Padz aku bawa camdig tuh. Trus Detta, salah satu temenku, itu pinjem cameraku buat moto bintang tamu yang adalah WUT, band dari JB. Udah gitu beberapa hari kemudian Maya, yang kayaknya anak PDD waktu itu minta softcopy foto2 itu. Aku udah yah-yoh gt. Akhirnya suatu hari saking aku udah nggak enak sama Maya garagara nggak ku bawabawa fotonya, aku langsung bawa aja SD card-nya ke sekolah. Ntar ku pindah ke flashdisk di sekolah.
Istirahat, mboh yang keberapa aku kelurin SDcard-nya dari saku bajuku. tak copy-lah file-nya ke Blacky (laptopkuuu). Udah gitu sih seingetku tak masukin ke kantong baju lagi. Sampe rumah aku langsung bobok garagara badanku nggak enak. Bener wae, badanku udah nggak bisa diajakk kerjasama lagi. Aku keinget SD card-ku paginya begitu aku bangun dari tidur garagara kamarku mau disapu. Trus tak cari deh itu barang di kantongku.
Loh,loh,loh, kok nggak ada????? Mampuslah akuu! Kepalaku makin pusing wae waktu itu. hadeeehhh...
SD card ku disappear sejak itu dan tak kembali sampai sekarang. huhuhuhu.
Aku mulai nyari cara buat ngembaliin memorry card itu. Mulai dari pasang pengumuman di Progresif, majalah sekolah, sampe kepikiran buat ng-USDA pribadi. wkwkwkw. Tapi cuma pasang pengumuman doang yang berhasil, itu aja gatot alias gagal total garagara pengumumannya salah ketik n tidak mencantumkan semua identitasku. Yaaaahhh..
Aku berusaha nyari info tentang harganya itu barang. mulai seratus ribu. widdiiiiihhh. Untung sodaraku, Mas Loren, bisa nyariin yang harganya paling bagus. Seratus ribu dapet dua giga ciiing!!! Tapi tetep aja nggak bisa dibeli. Orang uangnya belom ada. yeeeee...
Akhirnya aku ngaku sama Mom waktu ngantri di nikahannya sodaraku. Aku nyuruh Mom janji tapi aku agak - agak nggak yakin gitu bakalan dijaga. Tapi yya gitu lahhh...
Si tupai yang pandai melompat jatuh malam ini waktu Bapakku nyuruh aku bawa turun camera digital yang selama ini ada di kamarku. Huwaaa, mau nangis tuh lho rasanyaaa. Setelah ngucap doa berkali - kali akhirnya aku ngaku deh ama Bapak. Bapak jengkel mungkin, tapi nggak mpe marah banget gitu. Nyatanya masih bisa ngetawain OKB og. hehehe.
Tapi aku tetep wae pengen ngganti. Lumayan sobb, 2 giga gituuu. Mogamoga aja bisa deeehhh. Amiiinnn! Love u God, Love u Dad!!!!
Tupai kecil yang jatoh nggak bakalan terluka kalo ada Bapak tupai. hehehehe

rateehsitupaikecilyangjatoh

2 comments:

  1. wehwehweh namaku dicatut..
    tidak bisa dibenarkan..

    ReplyDelete