Wednesday, February 10, 2010

valentine day kali ini (masih rencana)

Rencananya valentine's day kali ini aku ama sobat2ku waktu SMP, Dita, Ika, Ara, mo ngumpul2 lagi. Ke gereja kobar trus ke Mr. B buat makan n tuker2 coklat. Ini bakalan jadi salah satu ritual kami setelah saling ngucapin selamat tahun baru di malam tahun baru. Dari awal aku yang mencetuskan ide itu. 
Tapi sedikit dilema juga sih, malahnya beberapa hari lalu, sekitar semingguan lalu, Mbah uti kecelakaan. jatoh di dapur gitu terus tulang kakinya patah dan belum bisa jalan sampe sekarang. Karena itu Mom mutusin setiap hari Minggu, walau nggak nginep bakalan jenguk Mbah uti. dan aku baru tau keputusan itu sekitar 2 hari yang lalu. hadehh, gawat kan? Aku musti milih yang mana, cing???
Tadi siang aku nanya ama Mom, beliau mau aku ikut atau nggak, Mom bilang sih terserah. Tapi yah kayak mom yang biasanya, selalu aja masang tampang nggak rela gitu kalo aku punya rencana ama temen - temenku yang tabrakan sama rencana beliau. Padahal jelas2 aku udah punya rencana jauh  lebih dulu dibanding kepunyaan beliau. Beliau pake banding2in aku ama Andrea, sobatku, yang selalu jadi anak manis di depan maminya, yang selalu nurut apa kata maminya, yang pinter, dll. I'm not her mom.! I have my own way to make u proud of me! Aku jadi tambah bingung deh. hadeeh...
Aku nyoba nyari2 jawaban dengan buka2 notes di facebook. Disitu bahasnya keluarga muluuu. Ya aku tau, aku sangat amat mengerti sekali kalo keluarga itu nomer satu, number one, numero uno!!! Tapi emang aku bisa apa ngebatalin rencana yang bahkan ku buat sendiri??? Nggak tanggung jawab banget aku??? lagian aku yakin 80% sobat2 ku juga nggak bakalan jadi ngadain acara itu kalo aku gag bisa ikuttan. huff, bisa bayangin nggak betenya aku? Valentine besok aku dikhawatirkan bakalan ditinggal dirumah dengan kecuekan yang super bebek kalo aku milih temenku dan kalo aku milih ortuku aku bakalan dianggep nggak tanggung jawab!! Pilih yang mana coba?? Bagaikan makan buah simalakama banget kan? wuahhhh... bingung....
Mbah utiii, tolong dooong. Huwaaa, maaf yya udah dua kali cucumu ini nggak jenguk mbah. cepet sembuh ya, Mbah. I love youuu....

rateehbingungsekali

No comments:

Post a Comment