Wednesday, February 3, 2010

a silly day

hari ini ngebetein sangattt....
kejadiannya dimulai tadi abis pulang sekolah. aku sama Mom sama adekku ke salon buat motong poniku soalnya udah ganggu banget. di jalan mom udah kayak nggak ikhlas gitu nganterinnya. ke betean 1, mbok kalo nggak ikhlas thu bilang nggak dari tadi.!
terus abis itu, sampe di salon, dimulailah kebetean ke 2, waktu ampe di reseptionist, aku udah nggak respect duluan waktu mbak A nanggepin omongannya mom dengan masi mencet2 hapenya. tapi it's ok ku pikir. dan tadaaa, kebeteanku yang kedua memuncak waktu poniku di potong. mbak B yang motong thu dari mukanya aja aku udah tau kalo dia kepaksa juga. gatau dia lagi ngapain trus disuru motong aku gitu kalik. dia maen asal aja tanpa nanya2 mau dipotong seberapa langsung aja motong2. udah gitu belum rapi kepotong semua mbaknya udah langsung ngeloyor pergi tanpa bilang apaapa. jelas aku bingung. trus aku langsung bilang ke mbak A kalo potonganku belum rapi. dan dengan menahan marah yang membara, aku duduk manis lagi di depan kaca. eh dateng - dateng mbak B cuma bilang , "Apa?" dengan nada males yang super duper bikin orang mau meledak. aku lantas nunjuk rambutku yang belum kepotong. eh tanpa penutup yang biasanya dipake dia asal motong aja tuh rambut. fuahhh, sumpah rasanya tuh gunting rambut pengen tak tancepin ke kepalanya!!! kebetean ke-2: kalo nggak pengen capek tuh nggak usah kerja!!
pulang ke rumah, orang rumah bikin aku sama Mom tambah bete lagi. saling teriaklah, semuanya cape jadi kepala panas semua.....

No comments:

Post a Comment