Sunday, February 14, 2010

valentine's day

happy valentine's day!!!
Hari ini aku menggila sama sobat - sobatku waktu SMP dulu. Wahaha, aku ngomongnya berasa udah lama banget. xixixixixi
Tadi aku pulang gereja jam setengah 10. Trus janjian ketemuan di gereja sama Ara. Dia pake kaos merah ada love item di tengahnya sama pake vest. Aku suka dandanannya Ara tadi pokoknya. Trus sambil cerita2 dan ngakak2 dikit, aku ama Ara berniat jalan ke Mr. B. Aku, Ara, Dita,  ama Ika emang udah sepakat ketemu disana sekalian makan siang. Tapi dijalan aku dicegat Mom, Mom nawarin naek mobill aja. hehehe, jelaslah  aku ama Ara buru2 naik ke mobil. Mr. B lumayan jaoh, boo!
Sampe disana ternyata Dita udah nyampe duluan. Karena Ika, Miss Lelet di dunia (hehehe, piss Kha!), belom dateng, kami belom pesen makanan. Dan karena nunggu di bawah rasanya panas banget, jadi kami bertiga pindah ke atas. 
Buseeet, si Ika minta dibunuh beneran og. Masa setengah 11 baru dateng?? Aku udah ngabisin 1 cup cappucinno ice tuhh. Begitu si Ika dateng, kami langsung tuker2an coklat gitu deh. Ahh, jadi inget waktu SMP. Tiap tahun kami pasti tuker2an coklat. Aku dapet punya Ika, Ika dapet punyaku,Dita dapet punya Ara, Ara dapet punya Dita. wkwkwkw
Abis itu, kami pesen makanan. Empat mr cheese. hmmm, nyummmy!!
Di tengah - tengah makan, si Ika ngeluarin majalah KawanKu terbaru yang ternyata disitu dimuat foto hasil editannya, dan dia menang. Dapet Rp 250.000,00 cingg!!! Waw, congratulation kaa!!
Selese makan, as usual, kami foto - foto dulu. Kalo ama Ika semua momen pasti terbadikan deh!!
Puas foto2, kami ke Gramedia. Bosen sih, tapi mau kemana lagi cobaa? Sampe Gramedia, kami berempat ke kamar mandi. Dita mau pipis, sisanya foto2 lagi. hahaha, udah lama nggak narsis, cintaaa.
Di Gramedia, kami buka - buka buku doang. Trus si Ika beli buku - buku chord lagu gitu deh. Aku jadi pengen juga beli novel, trus akuu SMS bapak minta dibeliin. Eh, boleh deh. Terus aku beli novel judulnya Satria November pengarangnya Mia Arsjad, salah satu pengarang favorite ku. Eh, aku baru tau loh, kalo sutradaranya Twilight tuh cewe. remarkable banget!!!
Ujan deres banget diluar waktu kami mau pulang. So kami beli milktea dulu. Trus duduk di tempat favorit kami, di parkiran deket kantor. Ara udah SMS minta dijemput, aku ama Dita naek trans Jogja, Ika naek motor, tapi motornya ditinggal di Mr. B.
Begitu Ara dijemput, tinggal bertiga doang. Ngobrol - ngobrol di deket penitipan tas. Disitu juga aku ketemu Mas Irfan, pembimbing pramuka ku dulu. Eh, dia masih cakep lohh!! Pertamanya aku lupa, tapi dia ngeliatin aku terus. Dia nyapa Dita juga, trus aku ikut nimbrung, "Mas Irfan yaa??" hahaha, masi inget, dulu aku sempat ngefans sama dia gituu.
Setelah ujannya agak reda, kami pulang. Ika mau mampir ke sekolahnya dulu buat kerja bakti gitu deh. Aku ama Dita ke shelter. Di teje, aku ama Dita cerita2 banyak tentang temen2 SMP sampe pada seseorang yang aku beneran nggak nyangka sifatnya kayak gitu. Orang sepolos dia ngeres dan pernah fitnah orang? What the hell! ckckckck
Ampe shelter Banguntapan, aku terpaksa nunggu sebentar biar ujannya agak reda baru bisa nyegat bus jalur 4. Mana sampe Ngipik hampir nggak ada becak pulaa.
Sampe rumah jam setengah 4an gitu aku. Capek, tapi happy. Aku pengen bisa kayak gini terus selamanya....

rateehsayangsahabat

No comments:

Post a Comment