Tuesday, June 15, 2010

bales - balesan note antara R dan P

Suatu hari, aku (R) sama sobatku (P) bales - balesan notes di Facebook. Itu gara - garanya ada seorang pemuda, yang sebenernya nggak cakep - cakep banget, tapi easy going dan nyantai. Sobatku suka sama pemuda ini, tapi, si pemuda yang nggak tahu dia sedang beruntung dan malah lebih deket ke aku. Mungkin kalian bisa membuat kesimpulan sendiri setelah baca notes kami.

P:
Tetap tersenyum walau hatiku terluka,mencoba bijaksana dalam pengorbanan cinta!
Tenang sahabatku ak tak kan membunuhmu,bisikan hatiku berkata tuk memaafkanmu!

Cuma kata "di maafin" ama senyum yg bisa ak kasih ke km sist. .
Krna jujur rasanya sakit !buat ngebayangin kalian jalan bareng aja uda bisa bikin lukaku makin lebar!tp ak sadar gak ada yg bisa ak lakuin lg krna emg ak gak bisa ngerubah semuanya kan ?
Skrg ini ak cuma nunggu dia dateng bawa coklat ke aku dan minta ijin buat ganti "relationship status" kita d fb sist haha. . .sesuai ama perjanjian yg kita bikin !moga km bahagia ya sist sama my ex-prince charming !sakit sih dikit tp im fine kok !just a little,very little pain in my heart !

Terus aku merenung dan berpikir, Ya Tuhan, aku jahat banget. mungkin lebih baik kalo aku nggak ada aja, trus aku bikin notes:

R:
kalo nggak ada aku kamu gabakalan sakit
kalo nggak ada aku kamu gabakalan ada yang ngehianati
kalo nggak ada aku kamu gabakalan cari tempat lari
kalo nggak ada aku kamu gabakalan ngerusuhi hubungan orang laen
kalo nggak ada aku kamu gabakalan stuck disini
kalo nggak ada aku kamu bakalan berkembang lebih dewasa dikit dikit
kalo nggak ada aku kamu bakalan jadi semangat buat seseorang yang kamu sayang

cuma bullshit kalo kamu bilang itu bohong. gimana kalo aku nggak usah ada aja??

aku capek, capek banget dibenci disana sini kesannya aku nggak pernah clean dari kesalahan walau aku udah minta maaf. nggak pernah aku dapet senyum asli tulus tanpa ada benci yang mengintai...
 
terus, kayaknya sobatku sadar kalo notes itu buat dia, jadi dia bales:

P:
Kalo gak ada km ak ga bakal bisa ngerasain rasa.a patah hati. .
Kalo gak ada km ak gak bisa ngerasain indahnya cari plampiasan. .
Kalo km gak ada kapan lg ak ngerasain 'ngerusuhi' hubungan orang. .
Kalo gak ada km,ak ga bakal bisa nangis2 krna cowok. .
Intinya kalo km gak ada ak gak akan bisa jadi kyk skrg. .
Ak bisa jd sosok yg lbh realitas !jd sosok lebi dewasa dan jd pemenang atas keegoisan ku . .kamu itu udah jd tempat blajar memandang hidup buat ak !
Kalo km gak ada ak ga bakal ngerasain pengalaman seindh it semuaa !semua it udah ngerubah ak. .
Jadi jangan pernah pergi dari idupku yaa.0. 


dan akhirnya aku cuma bisa nulis:

R:
aku suka hubungan kita yang MAMBU
aku suka jalan - jalan pagi kita yang isinya ngobrol - ngobrol MAMBU
aku suka makanan yang kita makan bareng jadi sesuatu yang MAMBU dalam perut kita
aku suka ngakak - ngakak kita yang bikin aku keringetan dan berakhir MAMBU
aku suka masalah kita yang MAMBU yang bikin kita bales2an notes MAMBU kayak gini

tapi,
aku nggak suka kalo pikiran MAMBU tentang kamu ada di orang laen
aku pengen bilang, udah to eeh, jangan bikin hubungan orang lain jadi MAMBU
aku nggak pengen orang lain ngcap kamu sebagai 'orang MAMBU'

jangan bikin masalah MAMBU kita ngrusak nilaimu yaaa
aku mau kita samasama berhasil dan memulai hidup baru yang lebih MAMBU bareng lagii
aku nggak pengen hubungan MAMBU kita selesai gara - gara masalah MAMBU kyak gini...



Yakk, begitulah, berhubung aku nggak mau mengungkit masalah ini lagi, jadi aku nggak akan cerita tentang masalahnya lebih dalam lagi. Jadi kesimpulannya, jangan pernah underestimate sama orang, apalagi sama sobatmu!!!

salamhangatrateeh 

No comments:

Post a Comment