Monday, June 28, 2010

liburan...liburan (part 1)

26 Juni 2009,,
Wuah, emosi jiwa tau nggak naik travel tuh. Masak janji dateng jam 8 baru dateng jam 10?? Kalo orang yang mau naik tuh orang yang ada meeting jam 9 gimana??? Ini dia foto travelku tampak belakang:


Daripada kita emosi, lanjut deh ke topik selanjutnya. Lupa sama marahku, aku naik ke travel trus berangkat ke Batu, Malang, destination-ku kali ini. Aku satu travel sama 4 orang yang semuannya cewek. Wah, aku emang lagi nggak diperbolehkan punya vitamin A tambahan). ckckckc
ini salah satu foto temen se-travelku:
Aku nggak tau namanya siapa tapi dia ini yang paling sering ngobrol sama aku. Walau cuma small talk kayak: "Mau kemana e?" atau "Ruang makannya dimana?" atau "Duluan ya Mbak." waktu dia turun duluan.

Waktu makan, di daerah Caruban, aku dapet vitamin A, ada bule bermuka cakep yang juga makan disitu. hahaha. Langsung paparazzi yang ada di dalem diriku beraksi. Nih, ku bagi sama kalian vitamin A-nya:
Sumpah ni bule keren bangeet. Tapi kayaknya udah ada yang punya tuh. huwaaa, penonton kecewaaa

Aku sampe di Batu jam 7 malem. Sampe disana aku mandi pake air anget. Sumpah deh, dingin banget rasanya. Abis mandi aku nonton Indonesia Mencari Bakat sama Mas Bayu (fotonya ntar pasti ada di sini) sampe jam 10. Karena rasa capek mendera, karena hawanya juga enak banget buat tidur, aku memutuskan buat tidur. Tidur sambil selimutan enak banget meeen! :D

No comments:

Post a Comment