Wednesday, June 16, 2010

ini aku

kenapa emangnya? nggak terima? hah?? aku emang udah kayak gini dan bakalan terus kayak gini! jadi sampe kapanpun, yang bisa ngerubah aku cuma TUHAN. bukan kamu atau orang lain!!!
kayak gitu tuh yang ada di hatiku sekarang. aku pengen banget teriak kayak gitu kalo orang - orang protes sama sikap yang emang udah dari awal jadi prinsipku. aku aja nggak protes sama prinsip mereka, kenapa mereka selalu ribut sama prinsipku??

gini ya ehh, aku tuh emang egois, suka menang sendiri, tapi paling nggak kalo aku ngomong masih pake perasaan! gara - gara itu juga kata - kata diatas nggak keluar. aku lebih suka memendamnya daripada aku harus liat muka berubah kalian ke aku. mending aku sesak daripada harus lebih sesak lagi liat air muka kalian berubah gara - gara aku ngomong gitu.

tapi bukan berarti aku terima - terima aja diprotes. semua orang punya prisnsip hidup, dan menurutku kalo kita mau menghargai itu, aku yakin kita bakalan hidup normal. aku nggak kasar, kalian juga nggak sakita ati? iya kan??

aku udah cukup makan ati yooo, kalo aku nggak sabar dan butuh kalian aku udah pergi dari dulu - dulu. tapi aku butuh kalian. aku butuh kalian sebagai curahan rasa sayangku ke Tuhan. biar Tuhan tau kalo aku sayang Dia. Dia cuma pesen:
sayangilah sesamamu seperti engkau menyayangi Aku
sooo, aku harus berbuat apalagi kalo kalian nggak ada? oke, aku pengecut cuma nulis di tempat kayak gini. tapi sori, ini emang cara terbaik daripada aku harus ngomong langsung ke kalian dan bikin masalah baru. aku nggak sanggup

No comments:

Post a Comment