Friday, June 18, 2010

wong kok do seneng mati

aduuh, kenapa sih anak muda jaman sekarang gampang banget give up? aku juga sering sih give up, tapi nggak sampe pengen mati sobb. aku baru pengen mati kalo merasa aku udah nggak ada gunanya buat orang - orang di sekelilingku. hla kalo ada yang butuh, dibantu sek tho yoo, nglumpukke amal sek, gek mati.

apalagi pake bunuh diri. huwaaah, loncat dari lantai berapa gedung tertinggi ke sekian di dunia, emang dikiranya keren? sakit boss, sampe di bawah aja nggak berasa saking sakitnya, apalagi 'di atas'?

mau bilang apa coba kalo Tuhan tanya, 'hey, udah ngelakuin apa kamu di dunia tadi, sampe kamu berani - beraninya dateng ke sini sebelum Ku panggil?' mau jawab, 'saya nggak kuat Tuhan sama dunia. terlalu berat.' trus Tuhan nunjuk neraka dan tanya lagi, 'coba masuk ke sana. lebih berat mana?'


Tuhan tuh ngasih cobaan biar kita lebih tegar kalo nantinya kita masuk neraka (hahaha). di dunia aja nggak kuat 'panas' apalagi ntar di neraka? abis dari neraka udah nggak bisa mati lagi lohh.!


lagian masa Tuhan dijadiin pelarian? nggak sopan banget??


makanya sobb, kalo ada masalah tuh diselesein, jangan lari dari situ. give up bentar nangis bentar boleh laaah, tapi yo nggak usah pengen mati segala. kalo Tuhan mau menghadap kita pasti menghadap kok.


rateecintaTuhansangat

No comments:

Post a Comment