Sunday, January 10, 2010

belum pengen masuk sekolaa

fuah, hari terakhir libur nii....
tapi aku belum juga puas liburan
aku pengen liburan lebih lama sampe aku berkata,
"aah, lama banget sih liburnya! aku pengen masuk sekolah!"
padahal dulu waktu SMP selalu begitu lhoh
padahal liburannya juga sama jangkanya
tapi kenapa SMA malah enggak yaa?
haduuu
tapi yah, mau nggak mau harus masuk sekolaa
mewujudkan mimpiku yang tertunda
mogamoga masuk IPA deh
amin!
ngomong - ngomong tentang IPA,
kemaren aku ngobrolin penjurusan sama kakak - kakakku
Mas Albert sama Mas Pandu
mereka berdua,
Mas Albert barusan lulus SMA
Mas Pandu mau lulus tahun ini
mereka semua IPA
Mas Al nakut - nakutin aku
"Di IPA tuh Matematika 5 jam, Kimia 5 jam, Fisika 5 jam, Biologi 5 jam. wuuh, harus konsen beneran lhoo. kamu yakin mau masuk IPA?"
sementara Mas Pandu mala dukung aku masuk IPA
welehweleh,
aku jadi goyah lagi
IPA ato IPS?


rateehbingungmaujurusanappa

No comments:

Post a Comment