Saturday, January 16, 2010

natalan 2009 (tapi diadainnya di 2010)

fuuhh, cappee. abis pulang dari natalan di sekolaa. lumayan seru lho natalannya nggak garing kayak waktu kelas 9 dulu. hahaha. jadi inget...
dulu thu waktu kelas 9 SMP aku ama temen - temen katholik-kristen ngadain natalan juga. itu satu - satunya acara kelas 9 punyaaa. jadi kepanitiaan terdiri dari kelas 9 semua. sebenernya kami sangat ingin ngajak kels 8 yang waktu itu. tapi gara - gara nggak ada yang dateng juga. ngapain diikut sertakan? akhirnya semua kami yang ngurus. gag serepot sekarang sih emang, dana juga ditanggung sekolah waktu itu. walo minta tanda tangan kepsek aja perlu diintrogasi dulu. wakaka :)
jadi waktu itu the one n only kayaknya yang nggak pake konsumsi 'jogchik'. kali itu pake bebaqaran. ayam bakar ama tahu. hehehe. enak lhoo, sisanya banyak pulaa. jadi bisa dibawa pulang. abis nggak banyak yang dateng. dan itu menyebabkan acaranya garing. walo aku tau juga acaranya nggak banyak. ngadain drama aja nggak kerasa gara - gara sound systemnya nggak mendukung. hehehe. sempat ada cinlok 'maria-yusuf' tuh. wkwkwkw. sayang nggak jadian sekalian.
balik ke natalan yang barusan. siaaaal, aku jadi USDA lagi. catat, USDA alias Usaha Dana! nyari danaaa!!! untung cuma disuru ngumpulin dua ratus ribuan doang. gag kayak event sebelumnya yang kuikuti. udah setorannya banyak, koornya nyeremin, pokoknya bikin dompet ama otak tertekan deh. haduuuh.....
hari H, dekor belum selesai sampe jam 3 sore. tapi begitu aku dateng jam setengah enaman udah selesain semua. hahaha, jangan remehkan kekuatan divisi dekor!!!
acara selesai jam sepuluh kurang gitu laahh, trus beres - beres, buang sampah ama ngelipet kursi. acara ditutup ama band dari angkatan 64 gitu ddeh. haha, aku ngefans ama vokalisnya. keren nyanyinya. jadi inget someone.
eh tau nggak, di natalan tadi kan ada games thooo, masa aku sekelompok ama si cantik itu. aku langsung minder gitu takut sala ngomong. kalo udah mara ngeri eee.
hufff, yahh, segitu dulu. ntar nek inget lagi tak tulis lagiii.

rateehsayangteman

No comments:

Post a Comment