Friday, January 8, 2010

liburan kali ini

liburan kali ini biasa aja kalo menurutku. lebih banya dirumah. ya iyalah, secara minggu terakhir dihabiskan dengan menemani anggota keluargaku yang sakitnya bergiliran. pertama aku, aku muntahmuntah di pagi hari n setiap habis makan. "Hamil kalik, teeh." ya ampun, berapa orang ya yang bilang ke aku waktu itu?? aku juga kerasukan pikiran itu garagara baca Breaking Dawn dan Bella hamil di situu.
ngomong - ngomong Bella hamil, kok aku agak mikir - mikir ya? Edward kan bisa dibilang udah 'mati' kenapa dia bisa membuahi sampek punya bayi? agak nggak masuk akal kan?
balik lagi ke liburanku, sorenya, setelah aku dianter ke dokter, bapakku demam tinggi mpe 39 derajat, lemes gitu deh badannya. curiganya kena demam berdarah, eh taunya mala cikungunya. walaah, itu paginya aku sempet bertengkar ampe ancam - mengancam gitu dde. hahaha, peringatan Tuhan kalik ya biar aku gag betengkar ama bapakku sendiri.
garagara sakit, kami nggak jadi ke rumah embah di Cilacap, jadi om n tanteku yang jemput embah ke Jogja. soalnya emang Embah ada di Jogja waktu aku ama bapak sakit. akhirnya malah semuanya ngumpul di rumah ku gitu dehh. adekadek sepupuku jugaa. walo cuma dua hari tapi kan adekku kandung, Dinda namanya, maen terus tanpa henti sama adek - adekku yang laen.
alhasil, abis adek - adek, Om Tanteku , n mbah pulang, malemnya Dinda panas jugaaa. gejalanya kayak orang cikungunya jugaaa. akhirnya aku ama ibukku ngurusin dua orang demam yang lemes semua. mana adekku yang cerewet itu suka mara - mara nggak jelas gitu lagi. hadeeeh, aku kasian juga ama Mom, jadi aku bantruinlah dikit - dikit goreng tempe, nyuciin panci kotor...
Mom juga hampir sakit tuh waktu itu. "wah, nek sakit semua gini njuk piye nho? masa aku yang ngrursin semua?". makanya aku buru - buru berangkat begitu aku disuruh Mom daftarin priksa. hla dari pada runyam urusannya??
semua sembuh di Jumat ini, adekku masuk sekolah, ibuku yang sempat bolos 2 hari juga dah masuk. akhirnya aku bisa nonton ama Picha, sobatku. nonton Sang Pemimpi di XXI. Sang Pemimpi menurutku biasa aja tuh, nggak se-boom Laskar Pelangi. dan tau nggak sih, satu studio yang isinya harusnya 180 orang cuma diisi sekitar 10 orang termasuk aku ama Picha. weleh weleh, berasa nonton di Movie Box gitu. untung kagak ada yang 'nemenin'. hhe, tau sendiri kan XXI thu ceritanya gimana?
abis nonton aku ama Picha pulang dulu, Picha ngambil duit buat makan di KFC-nya Indonesia, alias Jogja Chicken. hehehe, tau nggak kenapa Picha menyebutnya KFC-nya Indonesia? soalnya disitu tuh adanya minuman cuman es teh sama teh hangat doank waktu Picha pertama kali beli. uddah gitu ada botol kecapnya gitu ddeh di mejanya. mana ada orang makan ayam goreng pake kecap? hahaha
yaaah, begitulah, liburanku kali ini bakalan ditutup oleh peringatan 1 tahun meninggalnya Pak Dhe Joko besok Sabtu di Klaten.
biasa aja tapi cukup interesting laah, aku ngerasa lebih rajin bantu - bantu aja liburan ini. hehehehe

rateehpengenliburanlagi

No comments:

Post a Comment