Monday, January 4, 2010

pengen nyari orang

aku cuma bisa berharap. garagara tadi ceritacerita sama sobatku tentang masa teka dulu aku jadi inget. hahaha, ngakak juga aku. waktu itu aku kenal cowok, namanya Arga. entah kenapa suatu hari aku bilag ke temenku kalo aku suka Arga. tanpa disadari temenku mala bilang ke Arga-nya langsung. Arga juga bilang kalo dia suka aku. sejak itulah aku deket sama dia.
dulu tiap kali ada yang gangguin aku mainan pasti langsung diusir sama dia. jadi aku  nggak pernah gag dapet giliran maen. haha, penyelamat deh pokoknya dia. dulu aku sempet tukeran nomor telepon. tapi besoknya dia bilang, "tulis lagi dong. kemarena kertasnya ilang." selalu begitu. dia bilang dia bakalan telepon aku. tapi nggak pernah dateng telepon dari dia. unfortunately, aku juga dengan bodohnya nggak minta nomornya dia.
dulu tiap kali mau masuk kelas, kami kan baris di depan, (kelas kami beda tapi cuma disekat tripleks) trus setiap kali dia pasti pasang tempat di sebelahku dan begitu mau masuk dia nyium pipikuuu. hahaha
tapi sekarang aku udah nggak tau dimana dia. buku kenangan ku dihalaman dimana ada datanya ilang. hikz, aku cuma inget dia namanya Arga. alumni TK Negri 2 JL. kapas nomor 2 Yogyakarta. aku pengen banget bisa kontak - kontakan sama diaaa. Tuhaaaannn, toloooong

rateehkangenargasangat

No comments:

Post a Comment