Sunday, April 4, 2010

bukan paskah yang menarik

happy easter all!!!
mari kita jaga warisan Yesus yaitu cintaaa!!!!

hahaha, apaan sih? gag jelas banget.! biar deh, kalo jelas bukan Ratih namanyaa. hahaha
aku mau cerita dikit tentang paskah ku tahun ini. menurutku sih ini paskah yang ordinary banget. tapi ada satu pengalaman baru. aku jadi lektor waktu kamis putih kemarin. fiuh, panas banget waktu itu. kalo nggak buat Tuhan aja aku ogah. tapi buat Tuhan, apa sih yang nggak? jiaaahh....
malem paskah kemaren aku agak2 nggak niat gitu deh. secara aku baru sampek rumah jam 3 dan jam 4 udah suruh siap - siap. hadeeeh. capek banget. mungkin kalo nggak tugas kolekte aku nggak akan betah kemaren, pake bahasa jawa gitu misanya.
trus tadi aku ketempat mbah abis ke sekolah nongol di Open House sama liat pentas drumbandnya di bebek di gereja kotabaru. sampek tempat mbah udah ada budhe klodran sekeluarga plus keluarganya pakdhe lillik. cium tangan sana sini, trus aku ngacir ke kamar mandi. udah nggak tahan boo!!
abis ke kamar mandi, aku duduk diruang tv. hapeku dipinjem sama mas loren. mo ngenet katanya. pake aja kalo bisa bro. wong nggak ada sinyalnya og. wkwkwkw
trus mami malah ngajak ke tempat mbah endang. merayakan sesuatu yang nggak akan kuceritakan disini. pokoknya ceritanya mirip anak yang hilang gitu deh.
habis ke tempatnya mbah endang, aku masuk lagi ke rumah mbah, secara cuma hadap2an rumahnya. aku belok ke pendopo. nonton indonesian idol sama mas loren sambil ngobrol2. sambil nonton ponakan2ku maen petak umpet sambil teriak2. hahaha, jadi kangen masa lalu. dulu aku juga sering tuh kayak gitu. lebih rame malah. sodaraku kan banyak banget. dua puluh tuh lebih. aku aja cucu ke 17 kalo nggak salah. hehehe
mbak ninuk juga ikutan nimbrung ngobrol. ngece2 aku gitu gara2 liat aku deket sama mas loren. masa aku dikira deketin mas loren gara2 aku suka salah satu temennya. hello, emang nggak ada cowok laen apa yang lebih mudaan dikit? lagian itu masa lalu. hahaha, ngakak aku. dulu aku nangis semaleman gara2 salah satu temennya masku yang ternyata buaya cap kampret. sori maz!
abis itu aku tiduran, beberapa menit kemudian budhe klodran sekeluarga pulang. ponakan2ku juga. jadi sepi deeeh. tinggal berdua doang sama masku.
trus nggak lama maku jugak pulang dan aku memilih tidur. lha semalem aku tidur jam 11 dan kebangun jam 5 pagi. hahaha, aku selalu nggak bisa bangun siang kalo libur. aneeehhhh
akhirnya aku tidur sampe jam  5, sampee masku yang satunya lagi, adit namanya, pulang. hahaha, sori bro jadi nggak isa ngobrol!!
abis itu aku mandi. mandinya ditempat cucian piring. airnya enak banget, dingin. jadi akku mandinya lamaa. diliatin kucing2 kecil yang ada di dapur. hahahaha
tuh biasa banget kan? isinya cuma tidur. membosankan!
 

No comments:

Post a Comment