Saturday, April 24, 2010

harusnya merasa senang ataukah merasa minder?

aku heran, kenapa yah setiap kali aku punya sahabat, pasti mereka itu cantik - cantik, paling nggak interestinglah. padahal aku nggak cantik - cantik amat kan? standart aja banget. tapi dari jaman dahulu kala di sekelilingku thu pasti orang cantik semua. yaah, mungkin bukan cewek famous tingkat atas gitu, cuman mereka pasti enak diliatlah. nggak jelek.
kadang aku ngerasa minder gitu kalo jalan bareng mereka. mata - mata orang, walau nggak semua mata, pasti ngeliatin mereka duluan baru aku. kalo udah gitu aku cuma bisa balik ke masa - masa SD dimana aku sangat amat cuek sekali dengan penampilanku. hahaha
tapi kadang bangga jugak, kalo ada yang nanya siapa mereka. aku bisa jawab, "sobatku lohh". kadang  mereka juga bisa bikin aku ngerasa cantik kalo lagi jalan bareng mereka. udah gitu aku jadi kebawa gayanya mereka yang orang bilang asik.
tapi aku tetep mau ngucapin makasih buat sobat - sobatku yang cantik - cantik, karena merekalah aku bisa dewasa menghadapi hidup yang ternyata nggak cuma mikirin kecantikan luar tapi juga kecantikan hati dan pikiran. mau nggak mau yang ngajarin sabar juga mereka. hehehe. tengs ya sobat :)

No comments:

Post a Comment