Tuesday, April 6, 2010

pacaran tuh sebenernya buat apa siih?

jujur, aku pengen banget punya pacar setelah hampir setahun aku nggak punya. tapi kenyataan akhir - akhir ini banyak bikin aku bertanya: apa sih gunanya pacaran?
kita mulai dari "pacar adalah supporter terbaik"
oh yaaaa? nyatanya sebuah kenyataan malah bilang sama aku, pacar adalah penghancur terbaik ketika kita putus sama dia. dan akibatnya fatal bangettt...!

"pacaran adalah jalan buat saling mengenal satu sama lain"
beuhh, kayaknya arti 'pacar' adalah pengekangan kehendak pada orang lain. kita maksa dia yang begitu untuk jadi begini, bukannya saling menerima. bohong besarrr!!!

"pacar buat disayang - sayang"
mending boneka disayang - sayang. kebanyakan dari kita cuma sayang doang. belom cinta, kalo kita udah cinta maka kita nggak akan egois nuntut ini itu ke dia.

"pacar buat pamer"
emang sepatuu??? dia orang booo, kalo sepatu masi kita bisa bilang, ini yang ngedesain aku sendiri loh! merk mahal loh! apaa siiih??? naaa kalo orang gimana? yang 'ngedesain' dia juga bukan kita, mau bilang diia merk mahal juga nggak ngaruh wong gaada yang mau beli. trus apa? kecakepan dia, kepinteran dia, kekayaan dia? yang punya orang tuanya og yang bangga kitaaa???

"pacaran buat melampiaskan segala napsu yang ada"
dasar manusia! napsuuuu aja melulu yang dipikirin! sampe - sampe free sex disegala tempat. oke lah nggak usah ngomongin yang jauh2 ke sex segala. napsu apa yah? napsu belaja mungkin? mumpung ada pacar, belanja aja yang banyak! buseeeet, matre bangeeet

"pacaran buat menuh2in status doang"
jiaaaah, ini nih orang yang harus ku tanyain lebih lanjut. apa sih untungnya punya status 'in relationship'? oke kalo kita udah serius jalan, udah mikirin masa depan, baru boleh bangga dengan status yang kayak gitu. lha kalo cuma dipajang doang? biar dianggep laku? iyaaa? hah,  malah murahan tau gaaaa???

hmmm, sebenernya aku pengen nulis lebih banyyak lagi alasan2 yang digunakan orang2 dalam hal berpacaran, tapi aku sadar kok kalo tulisanku atos, jadi nggak ku lanjutin.

mungkin aku iri ajaa yaa? pengen gitu punya paacar, makanya aku jadi sewot. hahaha. sori buat sapa aja yang merasa tersinggung sama tulisanku yang ini :)

rateehinrelationshipwithJesus

No comments:

Post a Comment