Friday, April 9, 2010

hari ini balance banget

kenapa aku sebut hari ini balance? soalnya hari ini dimulai dengan tangis, ditengahi dengan canda tawa dan diakhiri dengan diem - dieman. hahaha
ku mulai dengan tangis, jadi tadi pagi aku berangkat dengan nggak pake helm (helmku dibawa orang tanpa seijinku kemaren, sialaaann!). di jalan aku baru inget aku lupa bawa pisang aroma yang harusnya kujual hari ini. huaaah, rugi 20ribu mamiii!! aku udah coba sms mami dan mami cuma bilang 'yo wes' doang. aku merasa nggak berguna banget deeh, hal sepenting itu aku bisa - bisanyaaa lupaaa!
akhirnya sampe disekolah aku diajak cerita bentar sama temenku, Mella, tapi aku gaisa mencernanya dengan baik dan aku cuma ngasih cengiran nggak ikhlas. dadaku nyesek banget tuh. aku coba duduk di depan kelas liatin taman, tapi air mataku menggenang duluan, jadilah aku masuk kelas, ngambil jumperku dan membenamkan mukaku disana. makin menggedor - gedor air mataku, akhirnya dia tumpah juga. beberapa menit nggak ada yang sadar kalo aku nangis, temen - temenku ngiranya aku tidur (secara kebiasaan, hehehe). trus akhirnya Rizky mendekat dan bilang, 'teeh, kok sedih? jangan sedih dong' tapi kayaknya waktu itu dia nggak sadar kalo aku nangis. trus Mella mulai mendekat dan menggoncang badanku. trus dia ngintip di sela - sela jumperku yang langsung mengarah ke mataku, dia sadar kalo aku nangis, 'teeh, loh kamu kenapa? loh kok nangis?' paniklah dia. Emma sama Dhika ndeket sementara  dia ambil tissue. refleks ku kalo lagi nangis dideketin sama banyak orang tangisanku makin jadi. ampe Dhika bilang, 'gurunya udah masuk tuh', aku buru - buru keluar kelas, masih dengan jumper nempel dimuka, aku ke kamar mandi.
yeaaah, mata sama hidungku merah, nggak isa ditutupin lagiii. aku balik ke kelas dan nggak menceritakan masalahku kepada siapapun :)
siang, abis pulang sekolah, aku ke Gramedia, aku janji ketemu Ara, sobatku, disana. dia mau ngasih traktiran ulang tahunnya yang udah ketunda lebih dari sebulan. akhirnya aku ketemu Ara disana. ngobrol ngalor ngidul sampe kita bosen dan akhirnya keluar Gramedia, beli milk tea. tadinya kami mau nunggu Dita sama Ika, tapi mereka bilang kalo mereka langsung ke Rumah Coklat aja, tempat Ara mau nraktir. yaudah, aku sama Ara ke sana naek bus.
sampe disana, Ika sama Dita udah nyampe duluan. mereka bawa kado gitu deeh. abis penyerahan kado sambil cium tangan, kami masuk ke Rumah Coklat. huh, aaku aga sebel tuh, dulu aku ngasih permohonan dana ke sana nggak dikasih :(
kami duduk, di pojokan deket jendela. waiter bawain menu buat kami. tapi dasar katrok, kami nggak tau harus mesen apa. 'yya itu raa, ice cream gituu' kata Ika. 'well, oke, kita pesennya beda - beda aja.'. aku sama Dita pesen Sundae Rainbow, Ara Mix cake sama Ika apa yah namanya? lupaaa. pokoknya yang ada pudingnya.
kami makan sambil ngobrol nggak jelas, kadang kepecah gara - gara ada yang nggak nyambung. hihihi. Sundae Rainbownya enak deeh. jadi ada tiga scoops diatas coklat tipis yang dibentuk mangkuk gitu. dibawah ice creamnya ada saus strawberry gituu. trus diatas ice creamnya ada astor sama coklat yang dibentuk daun gituu. huaaah, enak banget. tapi harganya juga enaaak banget. untung dibayarin. hahaha
abis makan, as usual, kami foto - foto gituuu. sampe jam setengah 3. Ika ngajak makan, Ara juga bilang masih laper.
akhirnya kami ke KFC deket Mirota Kampus. beli paket yang 15ribuan, dibayarin lagi. hehehe. Ara emang baik :)
ada kejadian menarik di KFC. waktu itu tiba - tiba si Ika menepuk Ara sambil ngeliatin pintu. aku juga ikut noleh, sepenglihatanku sih cuma ada cowo berkaos putih doang. tapi begitu dia jalan ke arah kasir, ternyata dia sama cewek, cuman ceweknya, maaf, cacat. cantik ceweknya putih gitu. sempet nggak enak gitu, tapi akhirnya biasa lagi. aku kagum sama cowoknya. hebat yaaa?
pulangnya aku naik bus jalur 4. muter - muter malioboro lagi naik bus itu. hihihi, udah lama banget nggak muter - muter. Jogja makin rame ajaa. selama ini aku naik TJ tuh nggak bisa liaat jalan eee...
sampe rumah aku langsung mandi dan belom turun ke bawah sampe detik ini. aku masih merasa nggaak pantes aja. udah bikin mami rugi, helmku juga kayaknya nggak akan balik pulaaa. hadeeeh. ayo dooong dibalikiiiinnn!!!!!

rateehcapek

No comments:

Post a Comment